bukalinku

Cara Memutihkan Gigi Secara Tradis dan Cepat

Advertise

KODE IKLAN DISINI

Safe Link Converter

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc!
Made your link safe to visit.
<!– Default panel contents –>

How to use our tool:

  1. Click on How To Use menu above.
  2. Click on the code and CTRL + C on your keyboard.
  3. Paste the code in your HTML blog theme before the </body>.
  4. Save your HTML blog theme. you are done!
  5. Now, your blog’s outbound links was encrypted!

Advertise

KODE IKLAN DISINI

Your link show here

Advertise

KODE IKLAN DISINI

Gigi putih yang berkilau membuat penampilan kita lebih menawan, senyum terlihat manis dengan gigi gigi yang putih. Gigi putih bisa menjadi kuning karena kebiasaan seperti merokok, sering mengonsumsi teh atau kopi dan banyak lagi. Jika Anda memiliki gigi kuning ada cara tradisional untuk membersihkan gigi yang kuning, yaitu dengan menggunakan garam yang terbukti ampuh dengan dapur yang mudah dan alami. Bagaimana bisa pemutih gigi bahan alami sangat mudah dan bagaimana menerapkannya mudah. Untuk pencucian gigi kuning yang lebih kuat, garam dicampur dengan bahan lainnya. Aditif ini termasuk, seperti kapur, soda kue, lemon dan pasta gigi atau pasta gigi. Untuk rincian lebih lanjut tentang cara membersihkan gigi dengan garam, pertimbangkan hal berikut.

Ternyata garam yang telah digunakan sebagai pelengkap masakan memiliki manfaat bagi gigi. Garam dapat membantu menghilangkan gigi dan gigi yang sudah kuning dan membandel. Berikut beberapa cara dengan perlengkapan dapur:

1. Garam dan jeruk nipis
Cara menghilangkan gigi dengan garam dan kapur akan menghilangkan gigi kuning secara alami dan permanen. Jeruk nipis akan memaksimalkan hasilnya, karena di dalamnya mengandung vitamin C yang tinggi sangat baik untuk kesehatan gigi. Berikut ini beberapa tips sederhana tentang cara menghilangkan gigi secara tradisional dengan garam dan jeruk nipis, yaitu:

  1. Sediakan 1 jus jeruk dan 1 sendok makan garam
  2. Haluskan garam dengan dapur yang ditumbuk, atau dapat menggunakan bubuk garam siap pakai
  3. Iris jeruk nipis dan peras, lalu ambil airnya
  4. Campur dalam 1 wadah dan aduk hingga tercampur rata
  5. Sikat gigi Anda menggunakan campuran ini sebagai pasta gigi alami lakukan dua kali sehari seminggu secara otomatis, maka gigi kuning jadi putih dan cerah
  6. Cara merawat gigi dengan garam dan jeruk nipis di atas itu sendiri, juga akan menghilangkan tartar atau plak tebal yang keras kepala untuk dibuang. Menggunakan campuran garam dan jeruk nipis selama seminggu juga bisa mengatasi bau tak sedap.


2. Garam dan Baking Soda
Cara memperbaikinya dengan menambahkan baking soda, atau baking soda. Baking soda adalah salah satu bahan alami yang terkenal kuat dengan gigi gigi gigi yang kuning dan bersih yang berkarat dengan cepat. Berikut cara menghilangkan gigi kuning yang keras dengan garam dan baking soda, yaitu:

  1. Siapkan 1 sendok makan garam dan 1 sendok makan baking soda
  2. Campurkan dua bahan dengan menambahkan beberapa tetes udara, lalu aduk hingga tercampur rata
  3. Anda dapat menambahkan pasta gigi mint dan aduk hingga membentuk pasta
  4. Taruh campuran di atas sikat gigi dan sikat gigi dengan parutan
  5. Diamkan 2 menit lalu bilas sampai bersih
  6. Lakukan 1 kali sehari selama berminggu-minggu kemudian kotoran gigi kuning akan hilang dan hasil.


Kuat mengatasi gigitan gigi kuning, selain itu kerak gigi dan gigi akan lepas dengan sering menyikat gigi dengan pasta gigi alami setiap hari selama seminggu berturut-turut.


3. Garam dan Lemon
Cara memutihkan gigi Anda secara alami dan permanen selanjutnya dengan penggunaan serbuk garam dapur dan jus lemon. Campuran garam dan lemon adalah kombinasi yang sangat baik untuk menghilangkan gigi kuning. Garam terkenal untuk digunakan sebagai agen pengelupasan alami pada gigi, sementara buah lemon dengan kandungan asamnya dapat membantu membersihkan gigi dengan cepat. Berikut cara memutihkan gigi dengan garam dan lemon, yaitu:

  1. Siapkan 1 sendok makan garam dan 1 lemon air putih
  2. Campur dan aduk sampai rata, lalu gosokkan pada gigi kuning dan diamkan beberapa menit
  3. Bersihkan dengan air hangat bilas
  4. lakukan pemutihan gigi secara alami dan permanen ini 2 kali seminggu
  5. Dengan rutin melakukan perawatan ini gigi belakang dengan putih bersih dan alami dengan cepat.
4. Garam dan pasta gigi
Pasta gigi atau pasta gigi yang sering digunakan mampu mencegah gigi menjadi kuning. Namun jika giginya sudah kuning dan sulit dikeluarkan maka bisa digunakan sebagai pemutih gigi alami yang kuat. Cara memutihkan gigi dengan garam dan pasta gigi tidak kalah berkhasiat dalam cara-cara di atas, dengan penggunaan garam dan pasta gigi secara teratur untuk menyikat gigi terbukti memutihkan gigi secara alami dan permanen hasilnya. Berikut cara memutihkan gigi dengan garam dan pasta gigi, yaitu:
  1. Siapkan 1 sendok makan bubuk garam yang lembut dan pasta gigi secukupnya
  2. Aduk sampai menyatu dan merata
  3. Gunakan campuran untuk menyikat gigi seperti biasa
  4. Diamkan 2 menit dan berkumurlah dengan air hangat
  5. Lakukan secara rutin dan rutin 1 kali sehari selama seminggu berturut-turut, maka gigi kuning akan kembali putih.
Demikian pembahasan tips sederhana tentang cara memutihkan gigi dengan garam secara alami dan cepat dengan hasil permanen. Semoga info ini dapat bermanfaat bagi Anda semua, terutama bagi mereka yang ingin memutihkan gigi alami.
loading...